Honda Odyssey Mobil MPV Paling Banyak Diminati

Honda Odyssey adalah media MPV yang diarahkan ke segmen premium. Di pasar Jepang, ia mengalami perubahan kecil dalam meniru bagian depan, pelek dan beberapa karakteristik. Lagu tertanam tidak berubah. Meski hanya perubahan kecil, tetapi pencetakan elegan di seluruh tubuh tidak lenyap. Sementara produk serupa di Indonesia belum di-refresh. Sangat mungkin bahwa wajah baru diterapkan ke pasar di sini. Harapan tahun ini, versi pembaruan tiba.

Langsung ke wajah. Odyssey 2021 mengadopsi sorotan mata utama dan DRL LED. Formulir tersebut tampaknya diakumulasikan dengan garis pemisah di tengah. Kemudian, grid front hexagonal-style adalah empat bilah horizontal berikut. Semuanya ditutupi oleh kromium, termasuk bingkai di tempat Logo Logo Shelter H. Bumper bawah juga memiliki lubang asupan udara dengan dua baris. Sementara di buritan, dioda teknologi garis cahaya (L) terpasang.

Reflektor berada di sudut kanan dan bawah tubuh kiri. Dalam pemanisnya dengan garis krom. Sayap belakang selalu dipasang, untuk menggunakan proporsi tubuh. Ketika terlihat, sepertinya tidak berbeda dari model sekarang. Kemudian, yang membedakan pola pelek 17 inci. Dalam versi Jepang dari model 2021, gunakan 10 bar yang indah, dua warna dalam varian absolut E: Hev. Mudah-mudahan di sini adalah jenis pola, bukan lima bar.

Menariknya, Odyssey 2021 saya memiliki pintu kontrol kontrol gesture. Pintu alias geser dapat menggunakan kontrol gerakan sebagai fungsi baru. Saat membuka dan menutup pintu kiri dan kanan. Anda hanya perlu memindahkan telapak tangan di sensor pintu. Kemudian geser tangan Anda ke arah yang diinginkan. Kemudian, membuka atau menutup pintu lebih praktis.

Fitur bermanfaat lainnya telah ditambahkan dalam bentuk pintu umpan. Perangkat ini memungkinkan Anda untuk membuka dan menutup pintu belakang dengan menggerakkan tendangan di bawah bumper belakang. Dengan fungsi ini, pengguna tidak hanya dapat membuka dan menutup. Tetapi Anda juga dapat menjaga pintu kembali saat membuka atau menutup. Ketinggian bukaan dapat disesuaikan seperlunya. Selain itu, deteksi deteksi deteksi deteksi telah diuji. Jadi, Anda dapat mendukung beberapa gerakan menendang.

Enjin tertanam dalam tipe konvensional Odyssey 2021 tidak berubah. Ini menggunakan 2,4 liter 2.4-liter jenis bensin (2,356 cc pembakaran) dari empat silinder online, I-VTEC DOHC, 16 katup + DBW. Sistem pasokan bahan bakar selalu menggunakan PGM-FI. Diameter langkah-langkahnya adalah 87 mm x 99,1 mm dengan perbandingan rasio kompresi 10.1: 1. Jantung mekanis dari peminum bensin dapat ditekan sampai mencapai daya maksimum 175 PS ke 6.200 rpm. Karena memenangkan waktu torsi maksimum 225 nm pada 4.000 rpm. Ini ditegaskan bahwa distribusi energi menggunakan transmisi CVT sangat halus dan dapat menghemat efisiensi bahan bakar.

Orner ord adalah sesuatu yang mirip dengan model yang ada. Urusan telinga harus menggunakan unit kepala layar sentuh besar, gaya mengambang. Atau disebut sebagai monitor mengambang. Ukurannya bervariasi, ikuti kebutuhan setiap pasar. Secara umum, Anda dapat memutar musik CD / DVD, port USB, port HDMI, dibuat untuk iPod & iPhone. Kemudian, muat jam layar, bekerja sama dengan smartphone (kebutuhan kabel), sesuai dengan bantuan MULTIV VIEW (MVA) / Cross Traffic Monitor (CTM) dan sistem bantuan parkir cerdas yang terhubung.

Di Jepang, odyssey tipe absolut konvensional 2.4L mesin 7-teater dirilis dari 3.583.000 yen. Angka itu setara dengan Rp. 489 juta. Sementara model prestise yang ada sebesar 2,4 liter di negara ini dijual pada Rp. 776 juta. Jika Honda berencana untuk membawa versi pembaruan, saya berharap pejabat resmi pejabat dapat tetap di bawah Rp. 800 juta. Tunggu saja pembaruan informasi berikutnya.